CCleaner 4.13 Portable


Ingin membersihkan dan mengoptimalkan PC Anda? Anda mungkin pernah mendengar tentang CCleaner, program yang paling populer untuk melakukan pekerjaan itu. CCleaner adalah nomor satu alat untuk membersihkan PC Windows Anda. CCleaner membantu membersihkan sampah dari hard drive atau SSD. Performanya seperti program berbayar, tapi dengan CCleaner anda dapat melakukannya secara gratis. Ini melindungi privasi online Anda dan membuat komputer Anda lebih cepat dan lebih aman. 



Mudah digunakan untuk membersihkan file-file temporary (sementara), membersihkan Registry Windows, menghapus history browser dan sebagainya. CCleaner 4.13 disini adalah versi portable, dukungan yang lebih baik untuk Google Chrome dan Internet Explorer 9, dan dukungan baru ditambahkan untuk program-program seperti AVG AntiVirus 10,0, Audacity, LogMeIn Hamachi, BitTorrent, dan Windows Explorer.

Saya sangat suka cara CCleaner cerdas memindai cookie di komputer Anda. Singkatnya, CCleaner adalah alat terbaik untuk pembersihan sistem windows anda. Ini adalah versi free, meskipun Anda dapat membeli lisensi prioritas-dukungan untuk $ 25 dari Piriform. Seperti halnya program semacam CCleaner, saya sangat menyarankan anda membuat cadangan sistem penuh dan menciptakan sistem-restore point baru sebelum menggunakannya. Tersedia dalam versi 32/ 64 Bit. Download 4.72 Mb.



SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar