PartitionRecovery 1.0 Portable


PartitionRecovery adalah aplikasi software ringan yang mampu mengembalikan file dan folder jika Anda yang telah terhapus. Ini adalah versi portable , Anda dapat menyalin program pada setiap USB flash drive atau perangkat lain, dan membawanya bersama Anda setiap kali Anda harus membuat cadangan informasi yang hilang.

Estetis , sederhana hanya dengan beberapa pilihan untuk membantu Anda mengembalikan file yang hilang. Pada dasarnya, hanya ada dua pilihan yang tersedia : Anda dapat mengembalikan partisi yang dipilih atau menghapusnya.

Setelah Anda menjalankan program ,PartitionRecovery secara otomatis menampilkan di jendela utama partisi yang terdeteksi pada hard drive. Selain itu, tersedia beberapa informasi tentang ukuran dan representasi grafis dari ruang yang digunakan.

Tidak ada pengaturan konfigurasi, dan jendela utama terdiri dari dua pilihan. Hal ini sangat memudahkan bagi yang awam tentang pengaturan program, karena dapat membantu memulihkan partisi yang hilang dengan cara yang mudah.

Fasilitas yang ada berupa tampilan direktori root dari partisi yang hilang, diagnosis disc, pilihan perbaikan berkas, dan media boot darurat.
Semua dalam satu, PartitionRecovery adalah solusi perangkat lunak sederhana untuk memulihkan file dan folder dari partisi yang hilang. Anda tidak perlu keterampilan komputer khusus untuk bekerja dengan alat ini, dan PartitionRecovery adalah alat yang ideal yang gratis untuk anda.


SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar