USB Disk Storage Format Tool 1.0 Portable


Mungkin anda pernah mengalami permasalahan ingin mengcopy file besar diatas 4 GB dengan Flashdisk 8 / 16 GB dikatakan not enough (tidak cukup), padahal kapasitas flash anda lebih dari cukup. Hal ini disebabkan karena partisi flashdisk anda bertipe FAT/FAT 32. FAT/ FAT 32 mempunyai limit sekali penyimpanan 4 GB. Solusinya adalah mengubah partisi Flashdisk anda menjadi NTFS. Aplikasi USB Disk format ini adalah solusinya, anda dapat mengubah tipe partisi flashdisk anda dari FAT/ FAT 32 dalam sekejap menjadi NTFS.

USB Disk Format Utility adalah perangkat lunak berbasis Windows yang digunakan untuk memformat flash drive ke FAT, FAT32 dan NTFS jenis partisi. Selain itu, drive dapat dibuat bootable dengan menggunakan file system dari Dos atau Windows 98 startup-disk. 

Pilihan format yang disediakan mirip dengan apa yang tersedia di Windows. Utilitas ini tidak mendukung format drive internal, CF, MMC, dll. Semua drive yang terhubung melalui port USB komputer dapat diformat dengan menggunakan software ini.


SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar